. Membaca pdf atau ebook menjadi seperti buku | MUARA ILMU
Home » , » Membaca pdf atau ebook menjadi seperti buku

Membaca pdf atau ebook menjadi seperti buku

Written By Mr. zan on 04/08/11 | 21.02

Tak ada yang dapat menghentikan hobiku ini. Setiap hari kulakukan, banyak waktu kukorbankan, dan energipun banyak terkuras untuk pekerjaanku yang satu ini. Itulah aku, seorang yang tak pernah lepas dengan yang namanya tulisan, Membaca adalah hobiku bahkan kebutuhanku. cie... "cuma info doang kok" hehehe. Tapi bukan hanya aku saja, semua manusia harus melakukan ini sebagai makanan untuk otaknya agar tidak pernah lapar akan ilmu.

Baiklah, kembali ke maksud dan tujuan.
untuk anda yang hobi membaca (sory yah ini untuk yang hobi baca saja) sebagai penghargaan untuk anda saya akan membagikan satu aplikasi menarik bagi anda yang sering membaca ebook. dengan aplikasi freeware ini pdf atau ebook anda terlihat menarik sehingga anda betah dech untuk berlama-lama membacanya "yah tergantung isi ebooknya juga sich". Aplikasi Freeware yang disebut MARTIVEW ini memungkinkan anda membuka file pdf seperti sebuah buku dengan tampilan horizontal dan slide vertikal. selain itu terdapat menu download yang bisa mendownload buku, majalah, komik dll yang sudah di upload oleh pengguna Martiview diseluruh dunia. Pokoknya keren dech. 

untuk memilikinya silahkan klik link dibawah ini.

eitss, sebantar... kata-kataku di atas cuma bercanda kok. Mau yang hobi atau tidak, atau bahkan tidak tau baca sama sekali boleh dech memilikinya. Cuma saran saya kita harus saling berbagi yah, sampaikan informasi ini kepada teman-teman kalian agar mereka juga punya. okey... lanjut.

Jika anda tidak memiliki aplikasi java bisa di download disini. setelah itu instal kembali dikomputer anda secara manual agar bisa join dengan Martiview anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. MUARA ILMU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger